Ciri Usaha Diguna-Guna

Kali ini, kita akan membahas tentang apa saja ciri-cirinya, bila usaha Anda diguna-guna. Atau terkena pengaruh sihir dengan ilmu hitam, sehingga tidak laku. Sepi pembeli. Atau bahkan bangkrut sama sekali.

Tapi terlebih dulu, perlu saya tekankan dari depan, bahwa saya tidak berharap Anda menjadikan ciri-ciri berikut ini sebagai sebuah alasan untuk mencurigai seseorang. Bukan itu intinya. Bukan itu tujuan kita. Tujuan kita adalah agar lebih bisa mawas, dan berhati-hati.

Sebagian dari Anda mungkin masih ingat, di salah satu video saya yang dulu membahas soal penyebab aura negative atau penyebab energi negative, pernah saya sampaikan bahwa buruk sangka kita, bisa menjadikan kondisi kita tak kunjung membaik.

Itulah mengapa tidak sebaiknya kita buru-buru berburuk sangka. Lebih baik diamati dulu benar-benar. Bila memang baru satu atau dua pertanda yang Anda rasakan, jangan langsung mengasumsikan sebagai guna-guna dari orang.

Tetapi bila semua pertanda berikut ini memang muncul, maka sewajarnya Anda waspada. Setidaknya, ada tujuh pertanda usaha kita terkena guna-guna. Apa saja?

1. Usaha Mendadak Sepi

Yang pertama, usaha kita ini mendadak sepi. Padahal dulunya ramai. Tetapi dalam waktu yang terbilang singkat, pembeli jadi semakin jarang menampakkan diri. Atau bahkan yang tadinya jadi pelanggan kita, malah sekarang hilang sama sekali.

Apakah semua kondisi sepi itu pasti disebabkan guna-guna? Tentu saja tidak. Persaingan itu wajar. Perubahan jaman itu wajar. Kondisi krisis juga wajar. Tidak bisa kita menyalahkan guna-guna setiap kali usaha kita menghadapi tantangan.

2. Merasa Merinding Ditempat Usaha

Pertanda yang kedua, Anda merasakan ada hawa dingin, atau hangat, atau perasaan angker, atau juga sensasi merinding setiap kali berada di tempat usaha Anda tersebut. Yang mana sensasi-sensasi ini tidak dapat Anda jelaskan darimana asalnya.

3. Banyak Binatang Yang Tidak Seharusnya Muncul Ditempat Usaha

Pertanda ketiga, mendadak ada banyak binatang yang tidak seharusnya muncul di tempat usaha Anda. Termasuk contohnya, lalat, lintah, belatung, lipan, dan lain-lain.


Baca Juga : 


4. Makanan Cepat Basi

Pertanda keempat, khusus untuk Anda yang usahanya adalah berdagang makanan, maka makanan yang Anda tawarkan, entah mengapa terasa tidak enak dan cepat sekali basi.

5. Ada Bau Aneh

Pertanda kelima, Anda mencium bau wewangian yang aneh, di tempat usaha Anda tersebut. Wanginya ini tidak lazim. Jadi kadang tercium sepintas lalu. Kemudian hilang beberapa saat, dan kemudian muncul kembali.

6. Tempat Usaha Seperti Tidak Terlihat Orang Lain

Pertanda keenam, tempat usaha Anda seperti tidak terlihat orang. Anda buka, seperti biasa. Tetapi orang lain tidak bisa melihatnya. Apalagi mampir. Jadi mereka hanya lewat saja, lalu lalang seolah toko Anda tidak buka.

7. Karyawan Menjadi Lesu dan Malas

Pertanda terakhir, atau yang ketujuh, adalah karyawan Anda menjadi lesu dalam bekerja. Malas, tidak semangat, dan bahkan pekerjaannya sering tidak benar.

Bila semua pertanda ini Anda alami, maka tidak ada salahnya Anda berhati-hati. Lebih baik segera ditangani, daripada kondisi kita semakin berlarut-larut. Seringnya, ketika dibiarkan begitu saja, lambat laun bukan hanya usahanya yang jadi mati. Rumah tangga pun ikut-ikutan tidak harmonis lagi.
Dengan pasangan sering bertengkar, sering ribut, padahal penyebabnya sepele saja.

Nah, untuk mengatasinya sendiri seperti apa? Terlebih dulu perlu kita ketahui, yang namanya guna-guna ini bagaimana. Guna-guna, itu beda dari santet, beda dari teluh, dan beda dari tenung juga.

Perbedaannya adalah, guna-guna itu menggunakan sarana. Ada medianya, ada barangnya, berupa sesuatu apapun itu, yang ditinggalkan secara fisik, di tempat usaha Anda. Maka untuk menghilangkan guna-guna, yang perlu kita lakukan, adalah membersihkan tempat usaha kita dulu.

Seluruhnya, seutuhnya, tanpa terkecuali. Pastikan benar-benar bersih dan terawat baik. Baru setelah itu, tempat usaha kita ruwat. Ruwat artinya lepas, diruwat artinya dilepaskan, atau dibersihkan dari hawa buruk yang menyebabkan keburukan pula. Jadi fungsi ruwatannya ini adalah untuk menghilangkan pengaruh guna-guna itu tadi, setelah barang pembawa guna-gunanya tadi kita bersihkan.

Setelah tempat usaha diruwat, pengaruh buruknya sudah tidak ada, langkah terakhir adalah memagari tempat usaha Anda secara spiritual, agar lain kali hal semacam ini tidak terjadi lagi.

Jadi totalnya ada tiga langkah. Kita bersihkan secara fisik, kita bersihkan juga secara spiritual, dan terakhir kita pagari. Lebih jelasnya, bila Anda ingin tahu secara persis bagaimana melakukan pembersihan dan pemagaran usaha ini, bisa hubungi nomor 085762118383.

Semoga berkah dan bermanfaat untuk Anda.