Ciri Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami

Banyak orang percaya, bahwa tiap-tiap orang itu membawa peruntungan rezekinya sendiri-sendiri. Katakanlah kita menikah dengan seseorang, orang itu peruntungan rezekinya bagus, maka akan makmurlah hidup kita.

Primbon Jawa pun menyatakan demikian. Bahwa ada perempuan-perempuan tertentu, yang punya bakat kaya. Alias bakal membawa kekayaan bagi suaminya nanti.

Nah, jika Anda adalah seorang lelaki yang ingin memiliki pasangan pembawa rezeki, baiknya pembahasan ini Anda simak dulu. Karena kita akan membahas seputar apa saja ciri-cirinya, wanita yang membawa rezeki baik ini, berdasarkan Primbon Jawa.


Baca Juga :


Seperti yang sudah saya katakan tadi, Primbon Jawa telah menuliskan tentang ciri-ciri wanita yang berbakat kaya. Bukan saja karena peruntungan rezekinya bagus, tetapi juga karena wanita ini pandai menyimpan uang.

Jadi kalau Anda bisa menemukan wanita semacam ini, berbahagialah. Karena besar kemungkinan hidup Anda akan dipermudah.  Nah, apa saja ciri-cirinya?

Pertama, wanita ini berwajah putih dadu, dengan urat yang nampak berwarna kebiruan.

Kedua, matanya berkilat seperti setitik air. Dengan warna hitam bola mata yang pekat menyerupai cat.
Ketiga, warna giginya seputih batu.

Keempat, wanita ini tidak suka memandang lawan bicaranya ketika bercakap-cakap. Ia lebih suka menundukkan wajah. Selalu tersenyum sebelum bicara, dan di setiap kalimatnya ada jeda.

Kelima, jika berjalan, langkahnya disertai gerakan badan. Jadi terlihat luwes dan menarik.

Keenam, caranya berdiri agak cembung. Karena ia berdiri dengan kedua lutut yang seperti nampak ditekuk.

Ketujuh, ia senang membetulkan pakaian dan rambutnya.

Kedelapan, suka menundukkan kepala dan melihat dengan kerlingan mata, sehingga nampak seperti sedang mengamati sesuatu.

Lalu yang kesembilan, adalah memiliki banyak bulu panjang di bagian bahwa pusar. Ciri terakhir ini jelas tidak bisa Anda ketahui, kecuali jika sudah menjadi istri.

Terlepas dari ciri-ciri yang dituliskan dalam primbon ini, bagaimanapun juga, namanya rumah tangga itu berjalan dua arah. Kalau Anda ingin punya istri yang membawa rezeki, Anda juga harus siap menjadi suami yang memperjuangkan rezeki tersebut.

Kualitas yang Anda tuntut dari pasangan, paling tidak harus sepadan dengan kualitas diri Anda sendiri. Karena tidak lucu kalau kita mengharapkan pasangan kita membawa kekayaan, tetapi kita sendiri cuma berpangku tangan. Atau kerja sekedarnya saja.

Maka dari itu, marilah bersama-sama kita meningkatkan kualitas diri kita, agar bisa mendapatkan pasangan yang sama berkualitasnya, dan membangun rumah tangga yang makmur dan sejahtera. Cukup sekian dari saya, terima kasih telah menyaksikan.