Inilah Yang Menyumbat Rejeki Anda

Kita semua tahu, bahwa hidup itu bagaikan roda. Ada kalanya kita di bawah, ada kalanya juga kita di atas. Ada kalanya rejeki kita berlimpah, ada kalanya juga kita harus bisa bijak dan berhemat.

Belakangan ini, sering sekali saya mendapatkan pertanyaan, dari mereka yang saat ini sedang merasa, bahwa kondisi keuangannya tidak selancar dulu lagi. Pertanyaan itu, adalah soal kenapa. Kenapa rejeki tidak seperti biasanya. Kenapa menurun belakangan ini.

Dari sudut pandang ekonomi atau bisnis, ini merupakan sesuatu yang wajar. Bisa jadi karena situasi resesi, karena krisis, karena persaingan, atau karena perubahan jaman.

Akan tetapi dari sisi spiritualnya, dapat saya katakan bahwa memang ada, sejumlah hal yang dapat menyumbat rejeki kita. Hal-hal ini bisa dibilang sederhana. Sepele. Tapi tanpa kita sadari, berdampak sangat besar bagi kehidupan kita.

Karena hal-hal yang sering kita anggap sepele ini, secara langsung akan mengundang energi negative. Selubung energi negatif yang terlanjur pekat dan gelap, akan menjadikan peruntungan hidup Anda menjadi buruk.

Nah, apa saja, perkara yang dapat menyumbat rejeki ini?

1. Sibuk Membicarakan Aib Orang Lain

Yang pertama, akan menyumbat rejeki kita, bila kita terlalu sibuk dengan aib orang lain. Membicarakan kekurangan orang, kesalahan orang. Padahal kekurangan dan kesalahan kita sendiri saja segunung banyaknya.

Daripada waktu Anda buang untuk bergunjing, lebih baik digunakan untuk menyibukkan diri dalam hal-hal yang lebih positif. Perbaiki diri kita, naikkan nilai kita, sehingga kita tidak lagi sempat mengurusi ataupun membicarakan kehidupan orang lain.

2. Sulit Menerima Nasehat

Itu yang pertama. Adapun perkara kedua, yang berpotensi menjadikan rejeki kita seret, adalah karena kita sulit menerima nasehat. Kadang kita tahu, bahwa apa yang disampaikan orang kepada kita, adalah benar. Tetapi kita terlalu angkuh dan sombong untuk menerima masukan tersebut.

Kadang juga kita merasa, bahwa nasehat itu cuma ada untuk didengar, tapi bukan untuk diterima ataupun dilaksanakan.

3. Perasaan Cinta Mati Pada Dunia

Sedangkan perkara ketiga, yang akan menyumbat rejeki kita, adalah perasaan cinta mati pada dunia. Padahal hidup kita di dunia hanya sementara, tetapi kita begitu menggilai harta duniawi.

Bahkan amal pun hanya dilakukan sebagai pencitraan saja. Bersedekah sengaja dilakukan secara terang-terangan, di depan banyak orang, semata-mata untuk mendapatkan pengakuan sesama manusia.

4. Tidak Adanya Rasa Malu

Lanjut ke perkara keempat yang menjadikan rejeki kita terhambat, adalah tidak adanya rasa malu. Karena tidak ada rasa malu maka banyak dari kita tega melakukan korupsi, merampok, seakan hal-hal semacam ini adalah wajar dan biasa saja untuk dilakukan.

5. Karena Malas

Kemudian perkara kelima, adalah angan-angan yang terlalu panjang. Akan menghambat rejeki kita sendiri, bila kita terlalu banyak melamun, mengkhayal jauh di luar jangkauan, tetapi tanpa ada upaya apapun untuk mencapainya.

Ini adalah karakter orang malas. Tidak suka bekerja keras. Lebih suka terlena dan semakin menjauh dari realita. Adapun satu lagi, perkara yang tanpa kita sadari akan menyumbat rejeki kita, adalah tidak adanya keinginan untuk belajar dari masa lalu. Semua orang pernah berbuat salah, termasuk kita.

Mestinya bila berbuat salah, kita harus siap mengakui dan belajar dari kesalahan tersebut. Sehingga ke depannya nanti kita bisa menjadi orang yang lebih baik. Bukan malah terus terusan melakukan kesalahan yang sama, hanya karena kita sudah terbuai dalam nikmatnya.

Kurang lebihnya seperti itulah, lima perkara yang tanpa kita sadari menjadikan rejeki kita tersumbat energi negative. Kalau sudah begini, lalu bagaimana? Apa yang harus kita lakukan agar rejeki kembali lancar?

Caranya adalah dengan menggunakan Jimat Ratu Pelarisan. Jimat Ratu Pelarisan ini merupakan jimat yang sudah diritualkan khusus untuk pelarisan. Jika tertarik bisa konsultasi dulu di nomor 085762118383